PERATURAN UMUM
1.Jika pertandingan tidak selesai (seperti contoh: pemain mengundurkan diri, didiskualifikasi, atau server permainan mengalami masalah) semua hasil taruhan akan dianggap batal, terkecuali dinyatakan dalam jenis aturan taruhan individu di bawah ini.
2.Jika sebuah pertandingan dimulai sebelum waktu resmi yang telah dikonfirmasi, semua taruhan yang ditempatkan setelah pertandingan dimulai akan dianggap batal, terkecuali taruhan yang ditempatkan pada jenis taruhan In-Play.
3.Jika sebuah pertandingan berakhir dengan keputusan walkover (kemenangan mutlak) dikarenakan salah satu tim tidak bermain atau tidak dapat menyelesaikan pertandingan dikarenakan alasan apapun, semua taruhan akan dianggap batal.
4.Jika pemain / tim diberikan keputusan walkover setidaknya pada satu peta sebelum pertandingan dimulai, semua taruhan akan dianggap batal terkecuali manfaat dinyatakan jelas pada jenis pasar taruhan masing-masing.
5.Jika jumlah peta / ronde yang dimainkan berbeda dari jumlah yang telah dinyatakan pada masing-masing jenis pasar taruhan, semua taruhan akan dianggap batal.
6.Jika sebuah tim menggunakan alias yang dikenal dalam pertandingan, semua taruhan akan tetap berlaku.
7.Semua taruhan akan diselesaikan dengan menggunakan hasil resmi sebagaimana dinyatakan oleh badan yang relavan dari kompetisi yang bersangkutan.
TIPE TARUHAN
Money Line
1.Memprediksi tim / pemain yang akan memenangkan pertandingan. Segala bentuk waktu tambahan akan diperhitungkan dalam tujuan penyelesaian taruhan.
2.Jika pertandingan tidak selesai dikarenakan pemain yang mengundurkan diri atau didiskualifikasi, semua taruhan dan hasil akan dianggap sah dan berlaku.
Handicap
1.Memprediksi tim / pemain yang akan memenangkan pertandingan dengan penerapan aplikasi handicap. Segala bentuk waktu tambahan akan diperhitungkan dalam tujuan penyelesaian taruhan.
2.Handicap dalam pertandingan E-Sports dapat berupa Ronde / Peta atau satuan pengukur hitungan lainnya tergantung pada permainan. Tipe handicap hanya akan disebut sebagai handicap. (Contoh, dalam handicap Counter Strike kemenangan berdasarkan ronde sementara handicap DotA2 akan menjadi peta).
3.Taruhan Handicap dalam pertandingan E-Sport dilakukan dengan pemberian ketentuan kepada salah satu tim / pemain, underdog, head start pada peta / putaran pertandingan. Sebagai contoh:
*Player A -1.5 1.85
*Player B +1.5 2.00
*Jika Player A memenangkan 2 peta atau lebih pada pertandingan, Player A merupakan pilihan yang menang dan Player B merupakan pilihan yang kalah. Jika Player A hanya memenangkan satu peta atau Player B memenangkan peta lebih, maka Player B adalah pilihan yang menang dan Player A merupakan pilihan yang kalah.
Over / Under
Memprediksi apakah jumlah peta / putaran dalam pertandingan akan berada diatas (over) atau di bawah (under) garis yang diindikasikan. Segala bentuk waktu tambahan akan diperhitungkan dalam tujuan penyelesaian taruhan.
In-Play
1.Penyelesain berdasarkan pada garis skor akhir setelah penerapan handicap menjadi garis skor 0-0. Skor pada saat taruhan ditempatkan, tidak diperhitungkan dalam taruhan.
2Jika pertandingan diulang kembali, maka semua taruhan yang tengah berjalan pada masing-masing pertandingan akan dianggap batal.
Proposisi / Spesial
Jenis taruhan First Blood akan ditentukan oleh tim mana yang membunuh pertama kali. Hanya pembunuhan yang dilakukan ole tim lawan yang akan dianggap berlaku pada jenis taruhan ini.
